Aku hanya hamba

SAYA juga seorang manusia...
Jika apa yang dipostkn bercanggah atau lari daripada kebenaran,
mohon diperbetulkan..
.

Asmaulhusna

Sunday, August 01, 2010

...'Ya ALLAH, aku jtuh cinta'



Ya Allah,
yg membolak-balikan hati kami
selama ini aku tidak pernah tahu
bagaimana rasanya mencinta
namun, aku berharap
bila cinta hadir menyapa ku
aku tidak akan kehilangan engkau

Ya Allah, selama ini aku hanya berharap

semoga bisa mencintai
org yg memiliki cinta yg luar biasa
kepadaMU


Ya Allah, selama ini aku juga berharap

semoga bisa dicintai

oleh org yg bisa mengarahkanku
menuju
keredaanMU


pintaku Ya Allah

izinkan aku memiliki rasa ini
hingga ia menjadi indah di dada kami
tanpa mengurangi rasa cinta kami
kepadaMU




disunting dr buku 'Ya Allah aku jatuh cinta'

No comments: